Rabu, 04 November 2015

The Green Residence Serpong

Alamat : Jln. Raya Legok - Parung Panjang - Tangerang

Keunggulan The Green Residence Serpong:
  1. Property Developer Terpercaya, Tombak Intan Developer adalah property developer terpercaya. "Membangun dulu baru Menjual" telah menjadi bukti yang diberikan oleh Tombak Intan Developer kepada para konsumennya selama ini. Perjalanan panjang dari sebuah kontraktor bangunan yang membangun perumahan Green Garden dan berbagai hotel bintang lima di seluruh Indonesia juga menjadi sepak terjang yang Tombak Intan banggakan sampai saat ini. Tombak Intan Developer juga telah memenangkan beberapa penghargaan dan telah dinobatkan oleh Golden Property Awards 2015 sebagai Best Innovative Marketing Concept.
  2. Lokasi Strategis, kawasan The Green Residence diapit oleh Kawasan BSD, Gading Serpong dan Karawaci.
  3. Fasilitas Shuttle Bus, khusus digunakan untuk mengantar penghuni kawasan The Green Residence Serpong menuju BSD, Gading Serpong, Karawacii dan Alam Sutera.
  4. Dekat dengan fasilitas penunjang kehidupan, rumah sakit, mall, sekolah & universitas, exhibition centre.
  5. Keamanan dan kenyamanan diutamakan, 24 jam security dan cctv untuk menjaga keamanan di seluruh kawasan perumahan. Jaringan internet dan tv kabel tersedia.
The Green Residence memiliki luas area 5 hektar dan sampai saat ini cluster yang sudah dibangun adalah Green Apple, Emerald, dan Bougenville. Pada oktober 2015 kemarin, The Green Residence Serpong telah meluncurkan cluster Sapphire yang didesign minimalis dan modern, sangat cocok untuk menjadi rumah tinggal bagi Anda yang mementingkan kenyamanan tinggal dan prospek investasi yang menjanjikan.




Info Hub
Yusi
SMS/WA 088213953264
Pin BB 7DF442BD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar